Jumat, 06 September 2013

KEADILAN EKONOMI, KESANTUNAN dan TOLERANSI BERBANGSA

KEADILAN EKONOMI, KESANTUNAN dan TOLERANSI BERBANGSA



KEADILAN EKONOMI, KESANTUNAN dan TOLERANSI BERBANGSA; merupakan refleksi yang kami dapatkan dari upaya menampung ASPIRASI yang berkembang di masyarakat. Hingga kini, KEADILAN EKONOMI masih merupakan pergumulan Bangsa yang harus diperjuangkan. Berbagai kebijakan yang diluncurkan untuk tujuan kesejahteraan masyarakat tetap saja tidak menjangkau sasaran dengan tepat dan maksimal karena banyak faktor yang mempengaruhi untuk mencapai sasaran. KESANTUNAN, adalah ciri pribadi Bangsa Indonesia yang dikenal sejak dahulu dan saat ini sudah semakin langka ditemukan tergerus oleh derasnya arus globalisasi dan berbagai kepentingan yang membuat orang semakin lupa tentang kesantunan. TOLERANSI BERBANGSA adalah manifestasi dari Bhineka Tunggal Ika, saling menghormati keberadaan sesama anak bangsa dibumi Pertiwi yang kita cintai...mohon dukungan sahabat dan kerabat untuk perjuangan kami menjadi Caleg DPR RI PDIP No. 9 Dapil Banten 3...Merdekaaa..

Marinus Gea Caleg PDI-P 2014 untuk DPR RI Dapil Banten III

"Marinus Gea Caleg PDI-P 2014 untuk DPR RI  Dapil Banten III"

Awal tahun 2013 merupakan momen-momen yang penuh dengan berita sensasi penuh semangat bahkan bisa dikatakan 'full power' untuk perjuangan dari seorang Marinus Gea, SE yang berdomisili di Kota Tangerang.

Dimulai dengan pengangkatan sebagai Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang, kemudian berita pengajuan dirinya sebagai Calon Wali Kota Tangerang 2013 bagai bola es yang bergulir tak terbendung dan makin menggelembung.

Berbagai media online, sontak menaikkan berita tentang pergerakan yang dilakukan untuk maju sebagai Calon Walikota. Baliho dan Banner seakan mengepung masyarakat dengan sosialisasi bahwa Marinus Gea mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang. Media Sosial tidak ketinggalan, memberitakan dengan santer. tercatat beberapa Grup Fesbuk dibuatkan oleh Para Relawan dan satu Fans Page resmi yang dibuat oleh Marinus Gea-Mr.G untuk menginformasikan berbagai kegiatannya.

Masyarakat secara real di Kota Tangerang juga mengalami dan mendapatkan manfaat atas perjuangan yang sedang dilakukan Marinus Gea. Ambulance sejak Oktober 2012 siap melayani kebutuhan masyarakat, program kebersihan berupa fogging terus dilakukan. Kunjungan kepada kelompok2 masyarakat lintas agama dan etnis dilakukan. semua sepakat memberi dukungan. seluruh pergerakan direncanakan dan diorganisir dari Marinus Center di Kota Tangerang.

Demam perjuangan Marinus Gea tidak urung memberikan feedback menaikkan elektabilitas Marinus Gea dan juga Partai yang mengusungnya, PDI-P di Kota Tangerang.

Dan perjuangan ini kemudian seakan berbelok arah ketika pengumuman DCS keluar. Marinus Gea, tercatat sebagai Bacaleg PDI-P dari Banten III . Para relawan bertanya dan masyarakat awam menunjukkan kebingungunan yang mebutuhkan jawaban tegas dan lugas dari Marinus Gea.

"Saya sungguh-sungguh ketika mempersiapkan berbagai program pencalonan saya di Pilwalko Tangerang, semua tahapan saya ikuti dan persiapan dengan sepenuh hati sampai pada tahapan Fit and Proper test internal yang dilakukan oleh PDI-P. Partai yang mengusung saya memberikan dukungan melalui Ketua DPD dan seluruh Kader TMP di DPC Kota Tangerang. Tapi mengapa saya kemudian memilih dicalonkan sebagai Caleg, karena satu-satunya pilihan yang memungkinkan untuk saya jalani dan perjuangkan sendiri adalah menjadi Caleg sedangkan kalau ke Pilwalko harus berjuangan berpasangan. hingga detik keputusan pencalonan sebagai Caleg, kesepahaman antara calon pasangan masih belum tercipta dengan bulat. Kemampuan memilih dan memutuskan memang menguras konsentrasi kami pada saat itu, namun kami harus punya pilihan agar kami tetap bisa MELAYANI dan tidak menyia-nyiakan seluruh harapan dan aspirasi masyarakat yang telah dititipkan kepada kami. demikian jawaban luas dari Marinus Gea.

Dukungan masyarakat tetap diharapkan oleh Marinus agar pencalonan sebagai Caleg bisa berhasil dan mengantarkannya ke Senayan. Kendala yang dihadapi dalam pencalonan di Pilwalkot menjadi pengalaman berharga baginya dan bagi seluruh relawan yang turut dalam perjuangan. seluruh program yang telah terlaksana menjadi bagian dari program yang akan terus dilakukannya pada masa mendatang dalam pertarungannya memenangkan kursi DPR RI.

Selamat untuk DCS Marinus Gea sukses untuk pertarungan dan perjuangan yang akan dilakukannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar